Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog
Aceh Public :

?
ShoutMix chat widget
Sebesar apapun bantuan anda akan sangat berharga bagi kami... klik donate untuk akun paypal..
Terimaksih atas partisipasi anda..
aceh public Facebook  Achilles Radial Twitter  Achilles Radial RSS Feed Achilles Radial RSS Feed
all artikel availabe here 

Avaya Kenalkan Fitur Baru ACE

Jakarta - Avaya Agile Communication Environment (ACE) memungkinkan komunikasi real-time dalam aplikasi bisnis. Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (15/12/2010), beberapa fitur baru ditambahkan dalam versi 2.3.

Pertama, Avaya menjanjikan ACE 2.3 akan memiliki integrasi yang lebih kaya dengan Avaya Aura. Hal ini dilakukan, antara lain, melalui aplikasi dan layanan Web dalam platform Avaya Aura.

Kemudian, Avaya ACE 2.3 telah mendapatkan tambahan fitur Microsoft Communicator. Fitur ini dapat diintegrasikan dengan lisensi akses client standar Microsoft Office Communications Server. Selain untuk Microsoft, ACE 2.3 juga memiliki fitur untuk IBM Lotus Notes dan Sametime.

Kemudian, Avaya menyediakan toolkit bagi para pengembang di dalam perusahaan. Hal ini memungkinkan aplikasi di bangun di atas platform Avaya.

Contohnya, sebuah firma hukum dapat membangun aplikasi yang mengidentifikasi panggilan masuk dari seorang klien, merekam panggilan tersebut secara otomatis, mengirim rekaman tersebut ke layanan transkripsi dan melakukan penagihan ke klien.