Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog
Aceh Public :

?
ShoutMix chat widget
Sebesar apapun bantuan anda akan sangat berharga bagi kami... klik donate untuk akun paypal..
Terimaksih atas partisipasi anda..
aceh public Facebook  Achilles Radial Twitter  Achilles Radial RSS Feed Achilles Radial RSS Feed
all artikel availabe here 

Microsoft Rangkul LSM Jawa Timur


Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (15/12/2010), NGO Connection Day digelar Microsoft di Hotel Sahid, Surabaya, pada 14 Desember 2010. Pesertanya, menurut klaim Microsoft, mencapai 50 perwakilan LSM dari wilayah Surabaya dan area Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu Microsoft membantu pihak LSM untuk mengetahu perkembangan teknologi dan manfaatnya bagi LSM. Termasuk dalam materinya adalah penggunaan aplikasi online gratis.

Microsoft pun mengundang para LSM untuk menjadi penerima Software Donation. Lewat program itu, setiap LSM bisa mendapatkan 50 lisensi dari 6 produk Microsoft.

"Di era digital saat ini, tuntutan masyarakat dan lembaga donor kepada Lembaga Nirlaba pun semakin tinggi. Kemampuan di bidang Teknologi Informasi menjadi sarana untuk memberikan laporan yang cepat, akurat dan mengakses informasi serta berkomunikasi secara lebih efisien," kata Tricia Iskandar, Citizenship and Community Affairs PT Microsoft Indonesia.

NGO Connection Day diselenggarakan oleh Microsoft Indonesia dan ASEAN Foundation. "Kredibilitas suatu LSM sangat ditentukan dengan bagaimana tingkat akuntabilitasnya. Dan dengan menerapkan teknologi informasi, organisasi LSM  dalam pembuatan program dan laporan akan menjadi lebih baik," kata Ade Cahyadi, Head of Finance and Administration dari ASEAN Foundation